Rabu, 31 Agustus 2016

See you again

kamu tahu setelah hari itu kita tidak pernah bertemu kembali,apakah kamu tahu aku dimana sekarang? apakah kamu tahu aku kuliah dimana sekarang? dan apakah kamu tahu aku baik-baik saja atau tidak? mungkin jawabannya TIDAK
,kamu tidak tahu apa kabar aku sekarang kamu tidak tahu aku kuliah dimana sekarang dan kamu tidak tahu apakah aku baik-baik saja atau tidak. Hai kamu iya kamu yang disana aku berharap bisa bertemu kamu kembali ntah itu dalam keadaan apapun aku terima. Eh aku mau nanya sama kamu,kamu tahu gak nama aku siapa? kamu tahu gak siapa yang mengagumi kamu selama ini? haha gaje ya pertanyaan aku,aku nanya nya di blog gimana kamu bisa jawab,aku ceritanya di blog giimana kamu mau tahu :'( tapi gpp lah aku gak punya nyali buat nyapa dan bertanya sama kamu,aku orang yang pengecut aku cuma bisa diam tanpa kata disini. Dengar-dengar kemaren kamu udah punya pacar? gimana sekarang masih? dia baik gak? kayaknya dia cocok deh sama kamu,tahu gak saat aku dengar berita itu dunia terasa berbalik hahaha lebay kali ya. gak kok aku syok aja dengarnya ternyata orang yang perfect udah punya pacar. baik-baik ya sama pacar kamu jangan sering beratem kayak orang-orang apalagi kasar huuuu gak banget orang perfect tapi mainnya kasar cewek itu cuma mau di lembutin udah itu aja. Eh nanti kalau aku udah selesai kuliahnya semoga kita bisa bertemu lagi ya pengen liat aja perubahan kamu gimana. eh kamu harus tahu kamu masuk daftar 100 mimpi yang ingin aku raih,yaitu mimpi dapat bertemu kamu kembali. semoga aku sukses ya berubah cantik demi ketemu kamu biar aku gak minder lagi gitu ketemu sama laki-laki perfect. soalnya meskipun sekarang bahkan saat ini aku di takdirkan bertemu kamu aku belum siap soalnya belum bisa ngerubah diri aku cantik kayak wanita di luar sana :"(. See you again 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar