Rabu, 31 Agustus 2016

Patience

Anda tahu hakikat sabar?
Ya sabar itu saat anda dapat mengikhlaskan semua yang bukan di takdirkan untuk anda. Anda tidak bisa memaksakan suatu kehendak,sebaik-baiknya jalan yang kita buat masih baik jalan tuhan. Anda harus percaya dengan kata ini "semua akan indah pada waktunya" ya kita butuh waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Percaya deh tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan di luar kemampuan kita. Ini nih contoh keluhan yang ujung-ujungnya bersabar"kok tuhan gak adil kok dia bisa lebih pintar dari pada aku" "tuhan kok gak adil,perjuanganku sia-sia" "kapan sih aku bisa kayak mereka yang punya segudang prestasi" "kapan sih aku bisa berdiri disana dan di hargai semuanya" ya semuanya butuh proses buat jadi seperti mereka dan anda perlu sabar gak ada loh semua yang kalian inginkan di dapat instan gitu aja mustahil. Tuhan lebih senang mereka yang berusaha,bersabar,dan menerima hasil yang di berikan. Percaya deh sabar itu indah,di balik kesabaran anda pasti kuat,ya kuat dalam menghadapi semua masalah yang di dapat. Anda udah dewasakan? ya anda harus bisa menjadikan diri anda lebih sabar lagi lebih kuat lagi cukup kemarin anda seperti anak kecil cukup kemarin anda merepotkan orang tua dan cukup kemarin anda tidak bisa mengatasi masalah sendiri. Sekarang mulai deh dewasakan diri anda mama kamu pasti bangga ngeliat anaknya udah gak ngerepotin lagi papa juga pasti bangga anak kesayangannya udah bisa berurusan sendiri. Contoh deh misalnya kamu ngerasa perjuangan kamu sia-sia kamu udah capek banget sampai kamu ditertawain karna apa yang kamu perjuangkan tidak di dapatkan,kamu mulai deh belajar sabar belajar nguatin diri kamu semuanya pasti ada hikmahnya. Lihat aku penulis blog ini aku udah berjuang mati-matian buat dapat apa yang aku inginkan tapi apa semuanya gagal tidak ada satupun mimpi itu tercapai tapi apa aku sabar aku kuat dan aku  belajar mendewasakan diri meskipun akhirnya aku lelah,aku selalu menanamkan "semuanya ada hikmahnya" di dalam diri aku dan sekarang aku sedikit demi sedikit telah menemukan hikmah itu. Gini deh kalau di takdirkan tidak ada jalan sebaiknya anda beralih kejalan lain karna disana jalan mulus akan hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar